Hazard Ingin Pemain Ini Dikeluarkan dari Chelsea

Bintang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Usai gelaran Piala Eropa, Chelsea menggaet pemain muda asal Belgia, Michy Batshuayi. Harapan tinggi diarahkan kepada striker 23 tahun tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun, di musim perdananya bersama Chelsea, dia lebih sering jadi penghuni bangku cadangan. Belum sekali pun dia dipasang sebagai starter oleh sang Manajer, Antonio Conte.

Sebagai seorang penyerang, Batshuayi masih kesulitan membongkar dominasi seniornya, Diego Costa. Situasi yang dialami Batshuayi ini membuat rekan setimnya, Eden Hazard untuk berkomentar.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dia harus terus berusaha untuk mendapat waktu bermain di Chelsea. Atau, dia harus mencari klub lain untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya," kata Hazard, dikutip Sportskeeda.

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini memang tidak mudah, dia memiliki musim yang baik di Marseille, musim yang membuat dia sering bermain dan mencetak gol. Saya berteman baik dengan dia, saya ingin dia menemukan kembali kesenangan dalam bermain dan mencetak gol karena dia telah mampu melakukan selama beberapa tahun, baik itu di Standard Liege atau Marseille," ujarnya.

Batshuayi datang ke Chelsea dengan berbagai ekspektasi. Dia menandatangani kontrak setelah dicapai kesepakatan 33 juta pound dengan durasi 5 tahun.

Sebelum meninggalkan Marseille, Batshuayi juga mendapat kertertarikan dari Crystal Palace, yang mengajukan tawaran sebesar 31,6 juta pound. Namun tawaran tersebut ditolak dan lebih memilih The Blues. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya