'Conte Tak Akan Tinggalkan Chelsea Demi Inter Milan'

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith Livepic

VIVA.co.id – Manajer legendaris Italia, Marcello Lippi, sangat yakin jika Antonio Conte tak akan meninggalkan Chelsea musim depan. Sebab, mereka akan bermain di Liga Champions.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar jika Conte akan kembali ke Italia dan bergabung bersama Inter Milan. Di sana, dia akan ditargetkan membawa La Beneamata untuk kembali ke Liga Champions.

Namun, Lippi tak yakin jika Conte akan mengambil keputusan gegabah terkait masa depannya. Terlebih, mantan pelatih Juventus itu akan memimpin Chelsea di Liga Champions musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kita sedang membicarakannya (Conte) karena dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan dia terlihat senang di London," ujar pria yang pernah membawa Italia juara Piala Dunia 2006 seperti dikutip Soccerway.

"Dia ingin membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan. Jadi, saya tak berpikir dia akan meninggalkan bangku cadangan," jelasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejauh ini, Conte berhasil membawa The Blues bertengger di puncak klasemen Premier League dan berpeluang besar menjadi juara musim ini.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024