Courtois Dipastikan Comeback Saat Chelsea Vs Spurs

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Kabar baik didapatkan Chelsea, jelang menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Sabtu 22 April 2017. The Blues sudah bisa diperkuat kiper utama, Thibaut Courtois yang sebelumnya mengalami cedera.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Courtois absen, saat Chelsea takluk 0-2 dari Manchester United di Premier League, akhir pekan lalu. Beruntung, kiper asal Belgia ini sudah dinyatakan siap tampil melawan Spurs di Wembley.

"Hal yang paling penting adalah Thibaut sudah pulih. Dia berlatih bersama kami di pekan ini," kata manajer Chelsea, Antonio Conte seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini merupakan hal yang paling penting, kemudian saya berbicara kepada klub mengenai kondisi cedera Courtois. Saat saya berbicara pada klub, hal yang penting untuk merahasiakan pembicaraan, dan memperbaiki setiap situasi," lanjutnya.

Saat melawan MU, Chelsea mengandalkan Asmir Begovic di bawah mistar gawang. Dan, saat menghadapi Spurs nanti, The Blues sudah bisa menggunakan jasa Courtois.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Courtois sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki. Dia mengalami cedera tersebut, saat menjalani keperluan promosi klub, dengan bermain basket.

"Iklan komersial adalah hal yang sangat penting untuk klub. Untuk klub besar, komersial adalah hal yang sangat pentung, sehingga bisa punya hubungan baik dengan semua orang, lalu menemukan solusi untuk memperbaiki setiap situasi," ungkap Conte. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024