Gareth Southgate Tidak Tertarik Saksikan Derby Manchester

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate
Sumber :

VIVA.co.id – Pertandingan derby Manchester selalu menjadi laga yang paling ditunggu di Premier League. Namun, tidak untuk manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ia tidak tertarik melihat derby Manchester, yang berlangsung pada Jumat 28 April 2017 di Etihad Stadium. Laga antara Manchester City dan Manchester United tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. 

Dikutip dari The Sun, Southgate lebih tertarik untuk menyaksikan pertandingan rugby antara Leeds Rhinos dan Huddersfield Giants. Jelas-jelas apa yang disaksikan oleh Southgate tersebut sangat berlawanan dengan olahraga yang ia tekuni.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sepertinya Southgate belum mau memantau pemain yang akan memperkuat The Three Lions. Beberapa pemain yang kemungkinan akan dipanggil oleh Southgate memang berasal dari klub Manchester.

Mereka adalah, Wayne Rooney, Raheem Sterling, Michael Carrick, Marcus Rashford, Luke Shaw, Jesse Lingard, dan Ashley Young. Pada pertandingan timnas sebelumnya, Southgate memanggil lima pemain yang berasal dari klub Manchester. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Fans Inggris menyarankan, seharusnya Southgate lebih banyak menonton pertandingan sepakbola, sebelum laga timnas. Timnas Inggris akan bermain pada 10 Juni mendatang pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.  

Untuk sementara Inggris menjadi penguasa di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mengumpulkan 10 poin dari 4 kali bermain. Slovenia berada di peringkat dua dengan delapan poin. Sementara itu, Malta menempati dasar klasemen dan belum memiliki satu poin pun. (art)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024