Mourinho Ingin MU Buktikan Pantas ke Liga Champions

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menuntut timnya memberikan permainan terbaik. Dia ingin, Setan Merah membuktikan diri pantas ke Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Zlatan Ibrahimovic cs memiliki dua cara untuk bisa masuk ke Liga Champions musim depan. Pertama, dengan menjuarai Liga Europa musim ini.

Kedua, MU harus bisa finis di posisi empat besar pada papan klasemen Premier League. Untuk finis di posisi keempat, memang terasa cukup sulit bagi MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Namun, MU kini berpeluang lolos ke final Liga Europa, bila bisa menyingkirkan Celta Vigo di semifinal Liga Europa. Mourinho menilai, bila MU gagal ke Liga Champions, berarti permainan timnya memang buruk.

"Jika kami tidak masuk Liga Champions, itu karena kami tidak cukup bagus. Jika Anda tak ada di sana, itu karena Anda tak cukup bagus. Jika kami bermain di Liga Europa musim depan, itu karena kami tidak cukup bagus," kata Mourinho dilansir ESPN.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Jika kami juara, itu artinya kami cukup kuat untuk main di final. Liga Champions adalah kompetisi yang ingin kami ikuti. Saya ingin fokus ke itu. Tidak ada yang punya motivasi lebih besar ketimbang saya untuk menang," tuturnya. (asp)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022