Video Gol Batshuayi yang Pastikan Gelar Chelsea

Gelandang Chelsea, Kai Havertz.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA.co.id – Satu gol disumbangkan Michy Batsuayi saat Chelsea berhadapan dengan West Bromwich Albion, Jumat, 12 Mei 2017 (Sabtu dini hari WIB). Gol di The Hawthorns ini sangat penting. Karena memastikan Chelsea merebut gelar Premier League musim 2016-17.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Chelsea sempat kesulitan membobol gawang West Brom yang dikawal Ben Foster. Manajer Chelsea, Antonio Conte memasukkan Batshuayi di menit 76, menggantikan Pedro Rodriguez.

Pergantian pemain yang dilakukan Conte berbuah manis. Batshuayi menjadi pahlawan kemenangan Chelsea, lewat golnya di menit 82.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Berawal dari bola tendangan Gary Cahill yang diterima Cesar Azpilicueta. Azpilicueta lalu memberikan umpan silang kepada Batshuayi. Tanpa kesalahan, pemain internasional Belgia itu membobol gawang West Brom dari jarak dekat.

Gol ini langsung dirayakan dengan emosional oleh Conte. Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga laga usai. The Blues pun memastikan gelar Liga Inggris untuk kali keenam.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Chelsea kokoh di puncak dengan 87 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan pesaing terdekat, Tottenham Hotspur baru mengumpulkan 77 poin dari 35 laga. Dengan 3 laga sisa, poin maksimal yang bisa diraih The Lilywhites hanyalah 86.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024