Terry Bicara Soal Kemungkinan Pensiun

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Kapten Chelsea, John Terry memperjelas rencananya soal masa depannya. Sebelumnya, bek 36 tahun ini sempat mengumumkan akan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Terry sempat mengutarakan keinginan akan bermain di tempat lain setelah meninggalkan Chelsea. Namun, kini dia mulai berpikir untuk gantung sepatu.

"Saya tak ingin menjadi pemain yang menggantung, menghentikan pemain muda untuk maju. Saya tak menutup kemungkinan, jika laga melawan Sunderland hari Minggu nanti menjadi pertandingan terakhir saya, dan bisa saja pensiun dari sepakbola," kata Terry pada Sky Sports.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Terry mengaku mendapat pelajaran karena sering berada di bangku cadangan musim ini. Ini bakal membantunya jika suatu hari nanti menjadi pelatih. Dan mengenai masa depan, Terry mengaku masih berpikir.

"Itu semua tergantung. Jika ada tawaran datang, saya akan duduk dan mempertimbangkannya bersama keluarga saya. Entah itu di sini, di luar negeri, atau di mana pun," ucap Terry.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Sebenarnya, saya belum membuat keputusan apapun. Saya mengevaluasi semua pilihan saat ini," tegasnya.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024