Lagi, Mourinho Keluhkan Jadwal Gila MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali melontarkan kritikannya terkait jadwal padat timnya. Bahkan ia menyebut situasi yang dia alami merupakan situasi gila.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU akan menghadapi Southampton tengah pekan ini. Ini merupakan laga kelima MU di bulan Mei 2017. MU selanjutnya akan melawan Crystal Palace, akhir pekan ini.

Setelah dua laga Premier League itu rampung, tiga hari berselang, MU harus melakoni laga krusial dan penting. Yaitu final Liga Europa pada tengah pekan depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya tidak pernah mengalami akumulasi pertandingan seperti ini. Saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini," kata Mourinho dilansir Tribal Football, Rabu 17 Mei 2017.

"Kami harus bermain di final Liga Europa tengah pekan depan. Dan laga Premier League yang seharusnya digelar di hari itu dimajukan pekan ini. Ini gila," keluh Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu pun menilai ini jadwal yang tidak wajar. Sebab dia punya pengalaman panjang memimpin timnya tampil di ajang berbeda tiap tahun.

"Anda tahu? Sepanjang karier saya, saya tidak pernah terlempar dari turnamen Eropa di fase grup. Saya tersingkir sekali di babak 16 besar. Saya 10 kali lolos ke semifinal, " jelasnya. 

"Jadi saya sudah terbiasa menghadapi banyak pertandingan. Tapi saya tidak pernah mengalami situasi seperti saat ini (di MU)," keluh manajer asal Portugal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya