Pogba Dapat Cuti Tambahan dari Mourinho

Gelandang MU, Paul Pogba
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United dipastikan akan bermain tanpa gelandangnya, Paul Pogba. Dia mendapat jatah cuti tambahan dari manajer MU, Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kebijakan ini, dilansir Daily Mirror, diambil Mourinho lantaran Pogba masih dalam situasi berduka. Ayah Pogba, Fassou Antoine, meninggal pada Jumat 12 Mei 2017, lantaran sakit.

Sampai sekarang, Pogba masih berduka. Sudah satu pertandingan yang dilewatkan Pogba, yaitu saat MU menghadapi Tottenham Hotspur.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ada alasan khusus mengapa pemain termahal dunia itu diberikan cuti lebih panjang oleh Mourinho. The Special One berharap Pogba bisa lebih tenang dan fokus saat diturunkan di final Liga Europa nanti.

Liga Europa memang jadi prioritas MU saat ini. Sebab, lewat trofi Liga Europa, MU punya kesempatan bermain di Liga Champions.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di Premier League, MU dipastikan tak mendapatkan jatah ke Liga Champions. Poin maksimal mereka hanya 71 dan tak mungkin mengejar tiga tim yang sedang bersaing untuk tiket Liga Champions, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022