Ambisi Tinggi Kane Usai 4 Kali Bobol Gawang Leicester

Selebrasi gol Harry Kane ke gawang Leicester City beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penampilan luar biasa ditunjukkan Harry Kane saat Tottenham Hotspur menggilas Leicester City 6-1 dalam lanjutan Premier League, Kamis, 18 Mei 2017 (Jumat dini hari WIB). Dia sukses menyumbangkan empat gol dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium tersebut.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Meski demikian, raihan ini rupanya belum membuat Kane puas. Pemain 23 tahun ini malah membidik empat gol lagi di laga pamungkas Premier League melawan Hull City, Minggu, 21 Mei 2017.

"Tentu saja, saya sangat ingin mencetak gol dan ini adalah kali pertama saya bisa mencetak empat gol (dalam satu pertandingan). Ini merupakan momen yang bagus untuk melakukannya," kata Kane pada Sky Sports.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Masih ada satu pertandingan tersisa, jadi saya tak akan menghentikan pencapaian ini. Saya harus mencetak empat gol lagi ke gawang Hull. Mudah-mudahan bisa," lanjutnya.

Rupanya, Kane sangat bernafsu merebut Sepatu Emas Premier League untuk kali kedua beruntun. Tambahan empat gol ke gawang Leicester membuatnya telah mengoleksi 26 gol dan memimpin daftar top scorer.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Dia hanya berjarak dua gol dari bomber Everton, Romelu Lukaku yang mengoleksi 24 gol. Peluang Kane menyabet Sepatu Emas sangat terbuka. (ase)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024