MU akan Turunkan 5 Pemain Muda Kontra Crystal Palace

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Menyambut akhir musim, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berniat untuk memberikan peluang debut bagi para pemain muda. Tak hanya satu, tapi lima pemain sekaligus. Mereka adalah Zachary Dearnley, Angel Gomes, Josh Harrop, Demetri Mitchell, dan Matthew Willock.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di laga terakhir, MU akan bersua Crystal Palace. Dan dengan tertutupnya peluang untuk finis di posisi empat besar, Mourinho pun tak ragu untuk menurunkan pemain mudanya.

Alasannya tentu untuk memberikan pengalaman bermain bagi para pemain tersebut. Selain itu, Setan Merah juga sedang menjaga kondisi pemainnya jelang laga final Liga Europa.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Menghadapi Palace, kami akan menurunkan Zachary Dearnley, Angel Gomes, Josh Harrop, Demetri Mitchell, dan Matthew Willock. Hanya tiga dan empat pemain utama yang akan saya bawa," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Itu akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda untuk bermain di Premier League. Di saat yang sama, saya harus menyimpan yang lainnya untuk laga final," jelasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Di laga terakhir Premier League, MU akan berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu, 21 Mei 2017. Dan tiga hari setelahnya, Setan Merah akan melakoni partai final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam. (ase)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024