Kompany Yakin ManCity Lebih Baik di Musim Depan

Striker Chelsea, Diego Costa, menendang lutut kapten Manchester City, Vincent Kompany, saat duel perebutan bola.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, tak merasa ada yang salah dengan timnya di musim ini. Namun, dia yakin bila tim asuhan Josep Guardiola ini bisa lebih baik di musim depan.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Kedatangan Guardiola ke ManCity pada musim panas lalu, memang dinilai bisa membangkitkan Sergio Aguero cs. Namun, hasilnya ManCity malah mengakhiri musim tanpa gelar.

Di ajang Premier League, ManCity saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 75 poin. Namun, Kompany menilai Guardiola sudah melakukan yang benar di musim ini.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Dia menilai ManCity masih mampu mendominasi permainan, bermain teratur, dan tampil dengan cara tertentu. Maka itu, dia yakin ManCity masih bisa memberikan yang terbaik di musim depan.

"Saya pikir kami punya manajer yang datang dengan visi yang sangat spesifik tentang permainan yang diinginkannya. Kami memiliki tim yang akan mencoba segala hal untuk menerapkannya," ujar Kompany, dilansir Soccerway.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Ini sesuatu yang saya yakini dalam diri saya. Agar sebuah tim memiliki gagasan dalam bermain," sambung pemain berusia 31 tahun ini.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022