Arsenal Tanpa Palang Pintu Andalan di Final Piala FA

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Arsenal mendapat kabar buruk jelang partai puncak Piala FA menghadapi Chelsea, Sabtu, 27 Mei 2017. Palang pintu pertahanan The Gunners, Laurent Koscielny, dipastikan absen di laga tersebut. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dilansir BBC, Koscielny mendapat kartu merah ketika Arsenal menghadapi Everton, 21 Mei 2017 lalu di Emirates Stadium. Dia melakukan tekel keras kepada Enner Valencia di menit ke-14. 

Wasit di laga tersebut, Michael Olivier, lantas menghukum Koscielny dengan kartu merah. Arsenal yang tidak terima putusan tersebut mengajukan banding.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sayangnya, banding tersebut ditolak dan sang pemain akan absen di tiga laga ke depan. Dia akan absen ketika menghadapi final Piala FA dan dua laga pembuka Premier League musim depan. 

Absennya Koscielny di Piala FA menjadi pukulan telak bagi The Gunners, mengingat peran penting sang pemain di lapangan. Terbukti dia sudah dipercaya tampil di 33 laga Premier League.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kemenangan di partai puncak Piala FA menjadi harga mati bagi The Gunners. Sebab, ini menjadi kompetisi terakhir mereka untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi. (one)


 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024