Fellaini: Hengkang ke China? Kenapa Tidak

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersama Marouane Fellaini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United Marouane Fellaini siap berkarier di manapun. Pemain internasional Belgia itupun rela jika harus melanjutkan karier ke China.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain berusia 29 tahun itu menikmati performa gemilangnya di musim ini di bawah besutan Jose Mourinho. Dia menjadi salah satu pemain kunci MU saat meraih tiga gelar.

Namun, saat ditanya apakah dia akan mengikuti jejak rekan setimnya di timnas Belgia, Alex Witsel yang merumput di China, Fellaini pun dengan tegas menyatakan siap pergi dari MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Bermain di China? Kenapa tidak," kata Fellaini seperti dilansir Tribal Football, Jumat 2 Juni 2017.

"Saya saat ini masih menjadi pemain MU. Tapi saya tidak akan berkata tidak terhadap peluang apapun soal bursa transfer di masa yang akan datang," lanjutnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

China saat ini menjadi salah satu alternatif buat para bintang untuk melanjutkan karier. Meski masih kalah bergengsi, namun Liga Super China menawarkan gaji yang menggiurkan.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Zlatan Ibrahimovic sudah gantung sepatu. AC Milan jadi klub terakhir yang dibela. Pemain asal Swedia itu mengaku pernah mendapat tawaran dari klub China dan Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023