Bonucci Bantah Akan Hijrah ke Chelsea

Mantan pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Leonardo Bonucci terus disebut-sebut masuk dalam daftar beli pemain Chelsea di jendela transfer musim panas ini. Namun, Bonucci menegaskan bila dia akan meninggalkan Juventus.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Bonucci memang menjadi incaran beberapa klub asal Premier League. Manchester City pernah mengajukan tawaran untuk Bonucci, tapi ditolak oleh manajemen Juventus.

Kini, Bonucci dikaitkan dengan Chelsea. Agen dari pemain berusia 30 tahun itu terlihat berada di London, dan dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Chelsea.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Belum lagi, Bonucci pernah bekerjasama dengan manajer Antonio Conte. Chelsea disebut siap mengeluarkan dana 60-65 juta euro  untuk Bonucci.

Akan tetapi, Bonucci langsung menepis kabar itu.  "Ah, itu cuma gosip yang Anda buat kan," ujar Bonucci soal keberadaan agennya di London, seperti dilansir ESPN.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Pemain timnas Italia ini masih memiliki kontrak hingga 2021 bersama Juventus. Membela I Bianconeri sejak 2010, Bonucci sudah tampil 319 kali dan membuat 21 gol.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024