Kegagalan di Musim Perdana Buat Bintang ManCity Menyesal

Pemain belakang Manchester City, John Stones
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Manchester City, John Stones merasakan kekecewaan besar di musim pertamanya. Itu lantaran dia tak mampu memberikan gelar apa pun untuk The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain asal Inggris itu bergabung dengan ManCity pada awal musim ini dengan mahar £47,5 juta. Jumlah itu sekaligus menjadikannya bek termahal Inggris.

Namun, pada perjalanannya mengarungi musim ini, Stones justru kesulitan untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Dia kerap kali membuat blunder dan akhirnya gagal memberikan gelar untuk ManCity.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Secara pribadi, dia pun merasa sangat kecewa dengan penampilannya musim ini. Terlebih, ekspektasi yang dibebankan kepadanya terbilang cukup tinggi.

"Saya sangat kecewa dengan musim pertama saya bersama ManCity. Alasan itu murni karena sebenarnya kami memiliki tim yang hebat dan saya tahu kami sebenarnya bisa meraih hasil yang lebih baik," kata mantan pemain Everton ini seperti dikutip Soccerway.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski begitu, dia menolak jika performa buruknya disebabkan oleh harga transfernya yang terlalu tinggi. Baginya, hal itu bukanlah sebuah beban melainkan motivasi baginya untuk menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang.

"Harga saya yang mahal tak menjadi masalah bagi saya. Saya justru merasa sangat beruntung untuk dihargai semahal itu," ujarnya menambahkan. (mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024