MU Resmi Rampungkan Transfer Victor Lindelof

Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof
Sumber :

VIVA.co.id - Manchester United akhirnya resmi merampungkan transfer Victor Lindelof dari Benfica. Bek asal Swedia ini menjadi rekrutan pertama Setan Merah pada jendela transfer musim panas ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lindelof mendapatkan durasi kontrak selama empat tahun dari MU, dengan opsi pertambahan kontrak. Bek berusia 22 tahun ini akan memulai debutnya pada tur musim panas MU pada Juli nanti di Amerika Serikat.

Untuk mendapatkan Lindelof, MU dikabarkan Setan membayarkan €35 juta atau hampir Rp521 miliar kepada Benfica. Manajer Jose Mourinho, menilai Lindelof memiliki masa depan yang cerah bersama MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Victor adalah pemain muda berbakat, yang memiliki masa depan yang cerah di depannya di MU. Musim kami tahun lalu menunjukkan kepada kita bahwa kita memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuad dan Victor adalah yang pertama bergabung dengan kita musim panas ini," kata Mourinho.

Sementara itu, Lindelof sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan MU. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Setan Merah guna meraih banyak trofi bergengsi di musim depan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United Saya telah menikmati waktu saya di Benfica dan saya telah belajar banyak di sana, " ujar Lindelof di situs resmi MU.

"Namun saya menanti-nantikan untuk bermain di Liga Primer di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho. Saya tertarik Untuk memulai dan memberikan kontribusi saya pada usaha tim untuk memenangkan lebih banyak piala," tuturnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022