Arsenal dan Spurs Bersaing Dapatkan Bintang Real Madrid

Mateo Kovacic saat diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Duo London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan berebut gelandang Real Madrid Mateo Kovacic. Tapi keduanya belum ada yang mengajukan tawaran resmi.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kovacic disinyalir mulai tidak betah di Madrid karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan Arsenal dan Spurs untuk membajak Kovacic.

Dilansir Diariogol, status Kovacic di Madrid masih belum pasti di Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane masih belum memastikan apakah Kovacic jadi pilihan utama musim depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Banyak yang percaya, jika diberi kesempatan, pemain asal Kroasia itu tentu bisa memberikan warna baru bagi Madrid, musim depan. Apakah mengisi peran Casemiro atau di posisi yang lain.

Dan Kovacic berharap mendapat peran lebih di Madrid, musim depan. Namun, jika harapannya tidak terwujud, bisa jadi pemain berusia 23 tahun itu akan memilih untuk hengkang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Kovacic bergabung ke Madrid pada 2015 lalu dari Inter Milan. Di Madrid, dia sudah tampil di 52 laga di semua kompetisi dengan koleksi hanya satu gol.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024