Demi Ronaldo dan Morata, MU Rela Kehilangan De Gea

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan siap menggebrak bursa transfer musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka siap menggelontorkan uang banyak dan kehilangan David De Gea.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kiper asal Spanyol tersebut rencananya akan menjadi alat tukar dengan dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. The Sun melansir, selain itu ada pula uang sebesar 180 juta euro (Rp2,7 triliun) sebagai tambahan.

(Baca juga: Ancam Hengkang, Ronaldo Cuma Ingin Naik Gaji?)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

MU bergerak cepat untuk mewujudkan perekrutan kedua pemain tersebut. Kebetulan, Ronaldo dan Morata sudah tidak betah berada di Estadio Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Ronaldo menegaskan ingin hengkang sesegera mungkin karena merasa tidak dilindungi klub terkait masalah penggelapan pajak. Sedangkan Morata tidak mendapat tempat di tim utama Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dan MU memanfaatkan pula keinginan Madrid mendatangkan De Gea. Sejak dua musim lalu, Los Blancos sangat bernafsu menjadikan kiper berusia 26 tahun tersebut sebagai yang utama di tim.

(Baca juga: Ancam Hengkang dari Madrid, Ronaldo Memang Gampang Ngambek)

Meski berpeluang besar memulangkan Ronaldo kembali ke Old Trafford, namun MU mesti bersaing dengan klub lain. Paris Saint-Germain disebut menjadi salah satu klub yang berpeluang mendapat jasa pemain asal Portugal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya