MU akan Tumbalkan Tangan De Gea untuk Kaki Cepat Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Manchester United mengambil langkah berani dalam bursa transfer musim panas 2017. Berniat memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, MU siap mengorbankan salah satu pemain andalannya.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Adalah kiper David De Gea yang nantinya akan dijadikan korban oleh MU demi bisa memulangkan Ronaldo. Manajemen MU bakal menggunakan De Gea yang jadi incaran Madrid, sebagai salah satu alat pembelian Ronaldo.

Mirror melansir, MU siap menyodorkan uang senilai £175 juta (setara Rp2,96 triliun) ditambah De Gea, agar bisa mendatangkan Ronaldo.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tentu, ini menjadi tawaran yang cukup menggiurkan bagi Madrid. Sebab, mereka bisa mendapatkan pemain incarannya, De Gea, ditambah dana segar dari MU.

Hanya saja, kali ini MU tak menyertakan Alvaro Morata dalam klausul pembelian. Ya, sebelumnya, MU memang sempat menyodorkan De Gea dan uang tunai agar bisa membeli Ronaldo dan Morata.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Penawaran tersebut ditolak Madrid. Mereka menganggap harga De Gea ditambah dana segar yang disodorkan MU masih terlalu rendah.

Masa depan CR7 di Madrid menjadi pembicaraan dalam beberapa hari terakhir. Dia disebut-sebut sudah tak betah bermarkas di Santiago Bernabeu.

Penyebabnya adalah tudingan Kejaksaan Madrid yang menyebutnya telah mengemplang pajak sebesar £13 juta. Tudingan tersebut membuat Ronaldo risih lantaran nama baiknya tercemar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya