Eks Gelandang Chelsea Ragukan 'Comeback' Lukaku

Eks penyerang Everton, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Premier League musim 2017-18 akan segera digelar Agustus mendatang, Chelsea sebagai juara akan memulai laga pembukaan. Namun bagaimana dengan kekuatan Chelsea setelah Diego Costa dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Manajer Chelsea, Antonio Conte pun telah menjelaskan bahwa Costa bukan bagian dari rencananya musim depan, ia dipersilakan mencari klub lain.

Hengkangnya Costa tentunya menjadi tugas besar Chelsea mencari penggantinya. Kondisi ini membuat mantan Gelandang The Blues Joe Cole angkat bicara.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Menurut Cole, untuk melanjutkan tren positif musim depan, Chelsea harus memastikan tiga striker anyar. Tentu harus segera mendapatkan pengganti Costa.

"Jelas Costa telah keluar. Conte telah mengatakan kepadanya segera mencari klub lain, tentu harus mencari pengganti," ujar Cole kepada Goal dilaporkan Football365, Senin, 19 Juni 2017.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Cole menjelaskan, langkah Chelsea memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge merupakan rencana yang bagus, tapi ia mengaku 'buta' soal karakter Lukaku, sehingga comeback-nya masih diragukan.

"Saya tidak tahu karakternya, sehingga sulit mengatakan comeback Lukaku bisa berpengaruh di Chelsea. Tekanannya berbeda ketika bermain untuk Chelsea, bukan seperti di Everton, dia lebih muda dari Costa," kata legenda Chelsea tersebut.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024