Pogba dan Lukaku Sedang 'PDKT' demi Kompak di MU?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan striker Everton Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Di masa liburan, banyak pemain sepakbola menghabiskannya dengan mengunjungi tempat-tempat untuk bersantai. Begitu pula dengan dua bintang Premier League, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pogba dan Lukaku menghabiskan liburan bersama. Keakrabakan keduanya terlihat dari postingan Instagram, dikutip 101 Great Goals.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tapi, kebersamaan Pogba dan Lukaku ini tidak hanya sekadar menghadirkan berita di mana dua bintang lapangan hijau liburan bersama. Namun, momentum ini kembali mengembuskan isu kalau Lukaku sedang melakukan pendekatan dengan Pogba supaya bisa kompak di lapangan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Seperti diketahui, Lukaku disebut menjadi salah satu pemain incaran Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Lukaku dianggap cocok menggantikan posisi lini depan yang kosong pasca ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Selain MU, Lukaku juga menjadi incaran Chelsea, yang notabene adalah mantan klubnya. tapi sepertinya Lukaku ogah kembali karena masih sakit hati akibat sempat dibuang The Blues.

Selain Lukaku, ada lagi nama striker yang diincar MU. Nama yang paling dikaitkan adalah pemain Real Madrid, Alvaro Morata. Sayangnya dari semua nama yang dirumorkan belum satu pun resmi menjadi bagian skuat Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya