Hari Ini, Eks Kapten Chelsea Teken Kontrak di Klub Baru

Mantan pemain belakang Chelsea, John Terry.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Mantan kapten Chelsea, John Terry, akan melakukan teken kontrak bersama klub barunya, hari ini. Dan klub yang menjadi tempat JT (sapaan John Terry) meneruskan karier adalah Aston Villa., klub yang berkiprah di Championship Division, kasta kedua Liga Inggris.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

The Sun mengabarkan, The Villans (julukan Aston Villa) akan memberi gaji Terry sebesar 60 ribu pound per pekan atau setara Rp1 miliar. Proses pengesahan Terry tak akan dilakukan sesegera mungkin, sebelum Villa melakukan persiapan pramusim di pusat pelatihan mereka, Algarve.

Durasi kontrak yang disodorkan Villa memang hanya berjangka 1 tahun. Keberadaan JT di lini belakang diharapkan mampu memberikan aura positif untuk seluruh tim.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terry selama memperkuat Chelsea dan tim nasional Inggris, dianggap sebagai model untuk seorang pemimpin dan pemain yang tangguh. Kepribadian itu menjadikan alasan klub memboyong Terry.

Villa tak perlu menggelontorkan uang untuk merekrut Terry. Sebab kini dia berstatus bebas transfer, setelah memutuskan mengundurkan diri dari The Blues, klub tempat di mana dia menghabiskan karier selama 20 tahun.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sebelum mendekat ke Villa, Terry sempat dikaitkan dengan banyak klub. Klub-klub dari Liga Amerika Serikat dan China, berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang mendapat predikat "Captain, Leader, Legend" dari fans Chelsea ini. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024