Chelsea Sudah Kantongi Nama Pengganti John Terry

Mantan pemain belakang Chelsea, John Terry.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Juara Premier League musim 2016/2017, Chelsea Mengambil langkah cepat usai Piala Konfederasi 2017. The Blues membidik bek asal Jerman Antonio Rudiger yang saat ini bermain untuk AS Roma.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bersaing dengan Manchester City, Chelsea tampaknya selangkah lebih di depan dalam mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun itu. Dilaporkan Sky Sport, manajemen Chelsea pun telah mempersiapkan £34 juta atau setara Rp588 miliar.

Chelsea sangat antusias menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin dengan Rudiger. Demi memuluskan perburuannya, manajemen Chelsea berangkat ke Los Angeles (LA) Minggu ini, dan kebetulan Rudiger juga tengah berlibur di sana.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilaporkan The Sun, Rabu 5 Juli 2017, selain berlibur Rudiger juga akan menjalani tes medis di LA. Karenanya Chelsea memanfaatkan momen tersebut membujuk Rudiger bergabung ke Stamford Bridge musim depan.

Chelsea juga akan segera menyetujui persyaratan dengan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan Rudiger. Alasan The Blues tertarik merekrut Rudiger tak lain menjadi pengganti John Terry yang hijrah ke Aston Villa.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024