Bradley Lowery Dicintai Klub-klub Premier League

Bradley Lowery bersama manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Premier League berduka. Sebab, seorang fans berusia enam tahun penderita kanker meninggal dunia, Jumat 6 Juli 2017 waktu setempat. Bocah tersebut bernama Bradley Lowery.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Bradley dikenal sebagai fans Sunderland. Namun, dia justru mendapatkan cinta dari klub-klub Premier League. Dalam beberapa kesempatan, dia ditemui oleh pemain atau manajer kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

Penyerang Chelsea, Diego Costa pernah bermain dengan Bradley sebelum pertandingan melawan Sunderlan. Pemain The Blues lainnya juga mengambil kesempatan berpose dengannnya di lorong ruang ganti.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

(Baca juga: Fans Berusia 6 Tahun Meninggal, Sunderland Berduka)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola juga menyempatkan diri bertemu dengannya. Bradley bahkan diberi kenangan jersey The Citizens oleh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dikutip dari Sportsmole, Bradley merupakan teman dekat dari mantan striker Sunderland, Jermain Defoe. Dalam sebuah kesempatan bermain dengan tim nasional Inggris, sang bocah pun dibawanya ke dalam lapangan.

Kepergian teman dekat membuat Defoe menangis. Pemain berusia 34 tahun tersebut menitikkan air mata begitu mendapatkan kabar duka meninggalnya Bradley. (ren)

Bradley Lowery bersama para pemain Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya