Peran Penting Pogba dalam Kepindahan Lukaku ke MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan striker Everton Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United harus berterima kasih kepada pemain termahalnya, Paul Pogba. Lewat Pogba, MU bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Saat ini, Lukaku memang belum resmi menjadi pemain MU. Tapi, Lukaku hanya tinggal menunggu waktu untuk kembali bekerja sama dengan eks mentornya, Jose Mourinho.

Pogba menjadi sosok terpenting dalam transfer kali ini. Sebagai sahabat, Pogba meyakinkan Lukaku agar merapat ke MU.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Bukan cuma memberikan gambaran tentang pemikiran Mourinho, Pogba juga memberitahu Lukaku terkait kehidupan sosial di dalam klub.

"Saya sudah bicara dengannya selama tujuh atau delapan tahun. Dan, sekarang dia tinggal di Manchester," kata Lukaku dilansir ESPN.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Pogba menjelaskan kepada saya bagaimana nantinya jika bergabung di klub. Saya tertarik. Saat kesempatan datang, tak usah berpikir dua kali. Saya sangat tertarik," lanjutnya.

Bomber 24 tahun tersebut sudah melakoni tes medis bersama MU. Saat ini, dia tinggal menunggu penandatanganan kontrak dengan Setan Merah. Nilai transfer Lukaku kabarnya mencapai £75 juta.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024