Lukaku Sejak Lama Sudah Prediksi Gabung MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Romelu Lukaku menyatakan, sudah memprediksi sejak lama bahwa dia akan bergabung ke Manchester United. Dan prediksinya itu kini menjadi kenyataan.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Meski kerap diisukan akan dibeli Chelsea, Lukaku justru akhirnya pindah ke MU di bursa transfer musim panas ini. Dia dibeli MU dari Everton seharga £75 juta.   

Prediksi Lukaku terkait bergabung ke MU, karena disebabkan dia tinggal di kota Manchester. Dia sering melewati Old Trafford, stadion kebanggaan MU. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

"Saya tinggal di kota Manchester. Jadi saya beberapa kali melewati Old Trafford ketka saya ingin ke pusat kota," kata Lukaku dilansir Tribal Football, Selasa 11 Juli 2017.

"Pada suatu malam, saya berkata kepada ibu saya bahwa suatu saat saya akan bermain di sana. Saya sangat yakin itu dan saya memiliki perasaan soal itu," jelasnya.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Pemain internasional Belgia berusia 24 tahun itu juga menambahkan, MU menjadi salah satu klub idamannya. Dia mengagumi atmosfer stadion saat laga berlangsung.

"Setiap saya bermain melawan MU di Old Trafford, saya merasa seperti anak kecil. Anda bisa melihat atmosfer dan gairah suporter mereka," jelas Lukaku.

"Saya sangat diberkati (bisa bergabung ke MU). Saya tidak sabar bermain untuk MU di sana (Old Trafford). Saya sangat antusias menantikan laga pertama saya ini," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya