Ambisi Coutinho Bersama Liverpool di Musim Depan

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Philippe Coutinho berambisi tampil sebaik mungkin di musim depan bersama Liverpool. Dia menilai banyak aspek yang bisa diperbaiki demi meraih hasil baik.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Pada musim lalu, Coutinho menjadi andalan bagi The Red karena Daniel Sturridge mengalami cedera. Total, Coutinho bermain 31 kali dan mencetak 13 gol serta tujuh assist di Premier League.

Torehan itu turut membawa Liverpool finis di posisi empat klasemen akhir Premier League. Sayangnya, pasukan Juergen Klopp mengakhiri musim tanpa meraih gelar apapun.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Walau begitu, Coutinho tak melihat itu sebagai hasil buruk bagi The Reds. Namun, dia yakin Liverpool bisa meraih hasil lebih baik di musim depan, dan dia juga siap tampil lebih baik lagi.

"Saya sedang berusaha, setiap hari saya mencoba untuk berkembang dan saya berharap musim ini, saya bisa lebih baik lagi dari musim lalu," kata Coutinho di situs resmi Liverpool.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Kemarin itu musim yang bagus. Tentu saja, kami inginnya bisa memenangi sesuatu, tapi kami di sini siap untuk memulai lagi untuk melakukan segalanya demi menjalani musim yang lebih baik," imbuhnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024