De Gea Digoda Madrid, MU Lirik Joe Hart

Kiper Timnas Inggris, Joe Hart
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Joe Hart. Manchester United dikabarkan telah menghubungi Hart untuk menggantikan David de Gea. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Masa depan Joe Hart hingga saat ini memang belum jelas. Setelah masa peminjamannya dari Torino, Hart hingga kini belum dapat klub baru. 

Dikutip dari Dailystar, manajer Manchester United, Jose Mourinho, merupakan penggemar Hart. Namun, Mourinho lebih senang jika De Gea tetap berada di Old Trafford. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan masih ingin memulangkan De Gea ke Spanyol. Perez juga berambisi ingin menjadikan De Gea sebagai pemain baru galactico. 

Sementara itu, selain MU, West Ham United juga tertarik untuk mendatangkan kiper berusia 30 tahun ini. Namun, West Ham hanya ingin mendatangkan dengan status pinjaman. Sedangkan ManCity hanya bersedia menjual Hart, bukan untuk meminjamkan. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

West Ham keberatan dengan harga Rp337 miliar yang diminta ManCity untuk nilai transfer Hart. Kiper internasional Inggris ini masih terikat dengan ManCity hingga 2019. (ren)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024