Respons Klopp Atas Kegalauan Fans Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Di bursa transfer musim panas, Liverpool berhasil mendatangkan pemain asal Mesir, Mohamed Salah, dari AS Roma. Tapi, itu dirasa belum cukup oleh fans mereka.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sejumlah nama dikaitkan dengan The Reds. Sebut saja pemain Southampton, Virgil van Dijk, dan gelandang Red Bull Leipzig, Naby Keita.

Fans Liverpool sangat berharap sang manajer, Juergen Klopp, bisa mendatangkan Van Dijk sebelum batas pembelian pemain ditutup. Oleh sebab itu fans sedang harap-harap cemas.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Namun, Klopp sendiri mengaku sangat tenang. Dia mengklaim klub yang bermarkas di Anfield tersebut melakukan bisnis dengan baik.

"Kami sudah melakukan bisnis dengan sebaik yang bisa dilakukan. Kami semua benar-benar terlibat di dalamnya dan kami yakin dengan cara yang kami lakukan," kata Klopp, usai memimpin pertandingan melawan Tranmere Rovers, dikutip Liverpool Offside.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Fans yang cemas? Maaf, saya tidak bisa menolong mereka. Saya tidak punya pesan untuk mereka yang cemas. Saya tidak cemas, begitu pun istri saya. Kami masih punya waktu sampai 31 Agustus, kadang sesuatu yang kita inginkan memerlukan waktu untuk mewujudkannya," ujar Klopp.

Liverpool sudah mendatangkan dua pemain di pertengahan tahun ini. Selain Salah, mereka mendatangkan pemain asal Chelsea, Dominic Solanke. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024