Bek 'Pesakitan' MU Dijanjikan Posisi Utama Musim Depan

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • manutd.com

VIVA.co.id – Sempat mengkritisi penampilan Luke Shaw musim lalu, kini manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan sang pemain akan jadi bagian penting skuatnya musim depan. Mourinho bahkan menjanjikannya sebagai pilihan utama di posisi bek kiri.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikutip Manchester Evening News, selama tiga musim berseragam Setan Merah, pemain 22 tahun itu masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya. Shaw lebih banyak berkutat dengan cedera.

Yang terparah terjadi pada musim 2015/2016. kala itu, kakinya patah lantaran terkena tekel keras pemain PSV Eindhoven, Hector Moreno, saat membela MU di Liga Champions.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Cedera itu membuatnya harus absen hampir semusim penuh. Mantan pemain Southampton itu hanya membuat delapan penampilan di semua ajang.

Kini, Shaw masih menjalani masa pemulihan dari cederanya musim lalu. Dia diprediksi pulih tepat waktu saat laga pembuka Premier League kontra West Ham United.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mourinho pun percaya Shaw masih bisa tampil lebih konsisten. Maka itu, dia tak ragu untuk menjanjikannya posisi utama musim depan.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024