Sepakat dengan Monaco, Chelsea Ganti Bikin MU Gigit Jari

Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco

VIVA.co.id – Chelsea diyakini berhasil memenangkan perburuan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. The Blues kabarnya sudah mencapai kesepakatan soal biaya transfer.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Laporan Sky Sports, setelah negosiasi panjang dan alot, dipastikan Chelsea dan Monaco sepakat mewujudkan kepindahan Bakayoko dengan nilai transaksi £40 juta, setara Rp608 miliar.

Kedua klub juga menyertakan klausul bonus dalam transfer itu. Besarannya tergantung peran Bakayoko dalam sukses Chelsea di masa mendatang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Disebutkan juga bahwa Bakayoko akan menjalani tes medis pada Jumat besok, 14 Juli 2017. Dia saat ini sudah berada di London.

Cedera lutut yang dialami Bakayoko awalnya disebut akan menjadi penghalang terlaksananya transfer. Tapi, hal tersebut terbantahkan, apalagi tim dokter berani menjamin pemain yang rencananya diduetkan dengan N'Golo Kante di lapangan tengah itu bisa merumput lagi pada September mendatang.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dengan mencapai kesepakatan dengan Monaco, artinya Chelsea kini mengalahkan MU yang tadinya sempat ikut dalam perburuan. Tapi, di sisi lain, kehadiran Bakayoko di skuat asuhan Antonio Conte malah akan membuka kans 'Setan Merah' mendapatkan pemain incaran, yakni gelandang Nemanja Matic.

Sebelumnya MU membuat Chelsea merana karena menyerobot Romelu Lukaku yang menjadi incaran mereka dari awal. Sekarang gantian tim asal Stamford Bridge ini membuat pasukan besutan Jose Mourinho itu gigit jari. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024