Liverpool Enggan Gegabah dalam Membeli Pemain

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Juergen Klopp menegaskan bila Liverpool tidak akan gegabah dalam membeli pemain. Dia tak ingin datangkan pemain karena melihat tim-tim lain gencar dalam bursa transfer musim panas ini.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

The Reds sejauh ini baru mendatangkan dua pemain anyar ke Anfield, yaitu Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Kondisi ini tentunya tak terlalu membuat suporter Liverpool tenang karena ingin skuat musim depan lebih kuat.

Berbeda dengan para rivalnya di Premier League, seperti Manchester United dan Arsenal. Di mana, mengeluarkan banyak biaya untuk membeli pemain incarannya.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Jika ada fans yang berpikir, 'Apa yang sedang dilakukan tim lain dan kenapa kita tak melakukan apapun', saya tak bisa membantu. Maaf," ucap Klopp dilansir Soccerway.

"Kami tak bisa membeli pemain karena tim lain membeli pemain. Kami menjalani tugas kami sebaik mungkin yang kami mampu dan kami percaya dengan apa yang kami lakukan," sambungnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Sejauh ini, Liverpool baru dikaitkan dengan Virgil van Dijk dari Southampton dan pemain RB Leipzig Naby Keita. Namun, besar kemungkinan The Reds sulit untu mendaratkan keduanya ke Anfield.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024