ManCity Resmi Dapatkan Kyle Walker dari Tottenham

Kyle Walker saat masih bermain bersama Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id - Manchester City akhirnya resmi mendapatkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas ini. Walker pun mengaku bahagia bisa bergabung dengan tim asuhan Josep Guardiola.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Walker mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun dari ManCity. Kabarnya, The Citizens harus mengeluarkan dana sebesar £45 hingga 50 juta untuk bisa mendaratkan Walker ke Etihad Stadium.

Bila benar mancapai angka tersebut, maka Walker menjadi pemain Inggris termahal, mengalahkan Raheem Sterling. Rekan setimnya tersebut didatangkan ManCity dari Liverpool dengan harga £44 juta pada musim panas 2015.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

“Saya girang bisa bergabung dengan City dan tidak sabar untuk segera bermain Pep Guardiola adalah salah satu manajer paling dihormati di dunia dan saya yakin dia bisa membawa saya terus berkembang,” kata Walker di situs resmi ManCity.

Pemain yang sudah membela Tottenham selama 8 tahun itu, akan segera gabung ke skuat ManCity untuk tur pramusim di Amerika Serikat. Kedatangan bek kanan berusia 27 tahun ini, bisa dibilang sebagai pelipur lara usai gagal gaet Dani Alves.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022