Mourinho Persilakan Ibrahimovic Kembali ke MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih menjadi tanda tanya. Situasi ini menimbulkan banyak spekulasi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dugaan kuat hingga saat ini, Ibra (sapaan Ibrahimovic) akan melanjutkan karier di Amerika Serikat. Los Angeles Galaxy disebut sebagai tim yang akan menjadi tempat Ibrahimovic melanjutkan karier.

Ibrahimovic musim lalu bermain untuk Manchester United, namun opsi perpanjangan kontrak yang menjadi klausul saat perekrutan musim panas lalu, tak digunakan, dan MU pun melepasnya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Pemain asal Swedia itu kini masih dalam proses pemulihan cedera. Meski begitu, manajer MU, Jose Mourinho, masih membuka pintu lebar-lebar, jika sang pemain mau kembali berseragam MU, walaupun dia baru bisa bergabung pada Januari, usai cederanya pulih.

Hal ini dikatakan Mourinho dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan di Amerika Serikat, di sela-sela tur pramusim Setan Merah. "(Pintu) tetap terbuka untuk Ibrahimovic, tentu saja. Mengapa tidak, untuk membuka pintu untuk pemain yang sudah memberi banyak kontribusi bagi tim?" kata Mourinho kepada The Sun.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Kami sudah berdiskusi dengan Ed Woodward (CEO MU) dan agen Ibrahimovic. Dan, keputusan terakhir ada di tangan pemain. Tetapi, dari sudut pandang kami, kami tetap membuka pintu untuknya di Carrington dan Old Trafford," ujarnya.

Musim lalu, Ibra menjadi mesin gol untuk Setan Merah. Dia mencetak 17 gol dari 28 pertandingan di Premier League. Tiga buah trofi dipersembahkan Ibra di hanya dalam satu musim bersama MU. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022