Bajak Lukaku, Cara Mourinho Lemahkan Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Keberhasilan Manchester United merekrut striker Everton Romelo Lukaku disinyalir menjadi salah satu Jose Mourinho untuk melemahkan juara Premier League, Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

MU membeli Lukaku dari Everton dengan harga £75 juta. Ini menjadi transfer kejutan. Sebab MU sebelumnya kerap dikaitkan dengan striker Real Madrid Alvaro Morata.

Sementara Lukaku sebelumnya sering diisukan menjadi buruan Chelsea yang sedang mencari pengganti ideal Diego Costa yang tidak masuk dalam proyeksi musim depan Antonio Conte.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Transfer ini mengejutkan saya. Saya pikir MU mengejar Morata. Apalagi Mou berkata sudah menawar Morata," kata legenda MU Phil Neville dilansir Soccerway, Minggu 16 Juli 2017.

"Mungkin Mourinho ingin menghentikan rencana Lukaku pindah ke Chelsea dan tidak mau membiarkan Chelsea lebih kuat dengan kedatangan striker terbaik," lanjutnya. 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Sementara itu, meski disinyalir memiliki rencana terselubung melemahkan Chelsea, Nevilla tetap memuji perekrutan Lukaku yang dianggap bisa memperkuat skuat MU.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024