Manchester City Miliki Pertahanan Termahal di Dunia

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City besutan Pep Guardiola diklaim memiliki pertahanan termahal di dunia. Ini terkait lima pemain (4 bek, 1 kiper) di lini belakang skuat ManCity. 

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

ManCity besutan Guardiola telah mendatangkan tiga pemain lini belakang dengan harga mahal. Diawali dengan pembelian bek John Stones seharga €55 juta awal musim lalu.

Dan di bursa transfer musim panas ini, ManCity telah membeli dua pemain lagi dengan harga mahal. Yaitu kiper Ederson (€40 juta) dan bek Kyle Walker (€55 juta).

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

ManCity juga dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek AS Monaco Benjamin Mendy dengan harga yang tidak kalah fantastis. Yaitu mencapai €50 juta.

Jika ditambah Nicolas Otamendi yang dibeli The Citizens dari Valencia pada musim panas 2015 seharga €40 juta, maka lini pertahanan ManCity total seharga €240 juta.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Seperti dilansir Sport.es, Minggu 16 Juli 2017, angka €240 juta atau setara dengan Rp3,6 triliun ini membuat ManCity menjadi tim dengan pertahanan termahal di dunia.

Dengan status pertahanan termahal yang disandang ini, Guardiola tentu berharap bisa membayar puasa gelar ManCity di awal musim kepelatihannya musim lalu. 

Txiki está tirando la casa por la ventana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya