Dikaitkan dengan Barcelona, Gelandang MU Beri Penegasan

Pemain Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ander Herrera belakangan dikaitkan dengan Barcelona. Pemain asal Spanyol tersebut digadang-gadang jadi incaran klub asal Catalan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kaitan namanya dengan Barcelona juga bukan tanpa alasan. Sebab, sebelumnya dia pernah bermain di Athletic Bilbao, dan dilatih Ernesto Valverde yang kini menjadi juru taktik anyar Blaugrana.

(Baca juga: Rooney Soroti Krisis Kepemimpinan di Skuat MU)

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sepertinya, Herrera enggan persiapan pramusim bersama MU terganggu. Dalam sebuah kesempatan, dia menegaskan jika ketertarikan Barcelona merekrutnya tidak benar.

"Itu tidak benar, karena saya senang berada di MU. Saya merasa bernilai di sini, dan saya fokus bersama mereka," tutur Herrera, seperti dikutip dari Sportsmole.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Pemain berusia 27 tahun tersebut didatangkan Setan Merah pada musim 2014/2015 lalu. Dan hingga kini, Herrera telah mencatatkan 84 pertandingan bersama MU.

(Baca juga: Mourinho: Tak Mungkin MU Bawa Pulang Ronaldo)

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Namun, sejauh ini belum ada kabar mengenai upaya dari manajemen untuk memperpanjang durasi kerjanya di sana.

Andai pun Barcelona ingin memboyongnya pada bursa transfer kali ini. Setidaknya mereka mesti merogoh kocek      €30 juta atau setara dengan Rp459 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya