Dibuang ManCity, Joe Hart Segera Tes Medis dengan West Ham

Joe Hart saat dipinjamkan Manchester City ke Torino.
Sumber :
  • Torinofc.it

VIVA.co.id – Kiprah Joe Hart Bersama Manchester City diprediksi akan segera berakhir. Penjaga gawang 30 tahun ini dikabarkan akan pergi dari Etihad Stadium, dan akan segera bergabung dengan West Ham United.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Hart terdepak dari skuat utama City usai kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer anyar The Citizens, awal musim ini. Tak hanya itu, Pep memboyong kiper anyar, Claudio Bravo, yang didatangkan dari Barcelona.

Guardiola juga lebih memilih menaruh kepercayaan kepada Bravo sebagai kiper utama, ketimbang memasang Hart. Akibatnya, Hart harus tersingkir usai dipinjamkan ke klub Serie A, Torino.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Semusim menjalani masa peminjaman, Hart memutuskan untuk meninggalkan City. Sebab, City juga kembali mendatangkan kiper anyar dalam diri Ederson Moraes. Bahkan City menjadikan Ederson sebagai kiper termahal dunia, dengan tebusan sebesar £35 juta, atau senilai dengan Rp610,4 miliar.

Menurut laporan BBC, Hart selangkah lagi akan segera bergabung dengan West Ham. BBC bahkan menyebut jika Hart akan segera menjalani tes medis bersama klub yang berbasis di kota London tersebut.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Hingga tahun ini, Hart sudah membela panji The Sky Blues selama 10 tahun. Total, Hart sudah tampil dalam 348 pertandingan di semua ajang. Hart juga ikut mengantar City meraih 2 gelar juara Premier League musim 2011/2012 dan 2013/2014. (ren)


 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024