Demi Bintang AS Monaco, Arsenal Siap Jual 8 Pemain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pantang menyerah untuk mengejar tanda tangan winger AS Monaco, Thomas Lemar. Diketahui, Monaco telah dua kali menolak tawaran The Gunners untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Monaco telah melepas 2 pemain di bursa transfer musim panas. Mereka adalah Bernardo Silva (Manchester City) dan Tiemoue Bakayoko (Chelsea). Adapun pemain lain yang deras diberitakan akan hengkang selanjutnya adalah Benjamin Mendy ke Manchester City.

Untuk menggaet Lemar, Arsenal telah mengajukan penawaran pertama sebesar 30 juta pound, tapi ditolak pihak Monaco. Tawaran kedua, Arsenal menaikkan jadi 10 juta pound, tapi hasilnya nihil.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Wenger tak kehabisan akal. Dia akan berusaha memenuhi permintaan Monaco untuk Lemar, yang dipatok 80 juta pound atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Dilansir Daily Mail, dana sebanyak itu berusaha dikumpulkan Wenger dengan menjual 8 pemainnya. Pemain yang dilepas Arsenal adalah Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Calum Chambers, Wojciech Szczesny, Lucas Perez, Jack Wilshere, Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Di bursa transfer musim panas ini, The Gunners telah mendatangkan 2 pemain baru. Mereka adalah Sead Kolasinac dari Schalke 04 dan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. (one)

penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal masih terus mencari pemain tambahan untuk bursa transfer musim depan. Tim berjuluk The Gunners mendata pemain mana yang tepat untuk direkrut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024