Kata Morata Usai Resmi Berlabuh di Chelsea

Alvaro Morata
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Chelsea sudah resmi mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Pemain internasional Spanyol ini didatangkan dengan nilai transfer £70 juta atau setara Rp1,21 triliun.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Morata tinggal melakoni tes medis di Chelsea dan menyetujui sejumlah persyaratan pribadi. Pemain 24 tahun ini mengaku senang dengan kesepakatan ini.

(Baca juga: Chelsea Umumkan Kesepakatan dengan Morata)

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya sangat senang. Dengan izin Tuhan, saya akan bergabung dengan Chelsea, klub yang selalu mengagumi saya," kata Morata seperti dilansir Marca.

Musim lalu, Morata hanya 14 kali turun sebagai starter bersama Madrid di LaLiga. Dia memang sudah mulai berpikir untuk hengkang, setelah kesulitan menembus posisi inti.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Sekali lagi, saya tak berpikir kembali ke Madrid. Saya merasa itu hal sulit dan bukan sesuatu yang saya pertimbangkan," kata Morata.

"Sudah jelas bahwa saya ingin pergi. Ini musim panas yang aneh. Sampai saya lolos tes medis (di Chelsea), saya baru bisa merasa tenang," ujarnya menambahkan. (mus)
 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024