MU Lelah Buru Pemain, Tottenham dan Juventus Lega

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrej Isakovic

VIVA.co.id – Jose Mourinho mulai lelah memburu pemain di bursa transfer. Manajer Manchester United itu pasrah bisa memboyong pemain lagi hingga batas waktu yang telah ditetapkan pada 31 Agustus 2017.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pria asal Portugal tersebut dengan tegas mengatakan, sejauh ini dia sudah puas dengan kedatangan Victor Lindeloef dan Romelu Lukaku. Dia tahu, mendatangkan penggawa anyar bukan urusan mudah.

"Tadinya kami berpikir ingin menambah empat pemain untuk membuat skuat semakin tangguh. Tapi, itu sulit. Mungkin bila mendatangkan pemain ketiga, kami akan melupakan yang keempat," ungkap Mourinho.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya sudah senang dengan hal tersebut. Sebab, saya paham urusan transfer ini tidak pernah mudah. Secara pribadi saya merasa puas dengan kedatangan Lukaku serta Lindeloef. Saya sudah mengenal mereka dari awal," tuturnya.

Secara tak langsung, ucapan dari Mourinho itu rupanya membuat dua tim, Tottenham Hotspurs dan Juventus bisa sedikit lega. Mereka punya alasan masing-masing.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Buat Tottenham, mereka senang karena keputusan Mourinho untuk tak terlalu ngotot mengejar pemain, akan membuat gelandang mereka, Eric Dier, aman.

Selama ini, Mourinho begitu ngebet ingin menggaet Dier. Cuma memang, The Lilywhites tidak pernah memberikan celah bagi 'Setan Merah'.

Sementara itu, Juventus, setidaknya mereka kini sudah tidak memiliki saingan dalam mengejar gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Apalagi, tadinya pemain Serbia itu disebut-sebut hanya bersedia hengkang ke Old Trafford bila meninggalkan Stamford Bridge. (art) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya