Beli Mahal Morata, Chelsea Lakukan Perjudian

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Chelsea dianggap melakukan perjudian dengan membeli mahal Alvaro Morata dari Real Madrid. Sebab, kualitas Morata belum teruji di kerasnya laga Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

The Blues membeli Morata dengan harga £58 juta. Reputasinya sebagai supersub El Real membuat Chelsea berani membayar mahal striker internasional Spanyol tersebut.

"Ada semacam keraguan ketika Anda membeli pemain yang belum berpengalaman di Premier League," kata mantan kiper Chelsea Bosnich dilansir Tribal Football, Jumat 21 Juli 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bosnich menambahkan, reputasi Morata sudah teruji di Madrid dan Juventus. Namun dia menilai, Premier League sangat berbeda jauh dari LaLiga Spanyol dan Serie A Italia.

"Laga Premier League berlangsung dengan intensitas dan kecepatan tinggi. Itu tidak Anda dapatkan di liga lain di dunia. Ini yang harus menjadi perhatian Chelsea," lanjut Bosnich.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tapi, perjudian Chelsea bukan tanpa pertimbangan. Apalagi Chelsea punya pengalaman manis saat membawa bomber Atletico Madrid Diego Costa yang langsung tajam di musim pertama. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024