Oezil Perpanjang Kontrak dengan Arsenal?

Mesut Oezil latihan bersama timnas wanita U-17 Jordania
Sumber :
  • REUTERS/Muhammad Hamed

VIVA.co.id – Setelah isu kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal berhembus kencang, kabar baru datang dari skuat The Gunners. Kini fans klub Premier League itu bisa tersenyum.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arsenal sepertinya mendapat angin segar. Sebab skuat asuhan Arsene Wenger itu bakal kembali diperkuat pemain terbaik mereka. 

Kabar akan datangnya Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon tentu menjadi semangat baru bagi Arsenal. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Mesut Oezil akan tetap di Emirates Stadium musim 2017-18.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Dilaporkan 101greatgoals, Arsenal semakin berharap bisa mencapai kesepakatan baru dengan Oezil. Bahkan, klub London Utara itu telah menyodorkannya selama berbulan-bulan kepada Oezil.

Pemain Timnas Jerman itu meminta gaji £350.000 per pekan atau setara Rp6 miliar. Sedangkan Arsenal telah menawar £280.000 per pekan atau setara Rp4,6 miliar. Kendati demikian, Oezil tidak mempermasalahkan jumlah itu dan siap untuk menandatangani kontrak baru.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Diberitakan sebelumnya, Sanchez mengaku bosan di Arsenal. Sebab, ia ingin merasakan atmosfer bermain di Liga Champions. Kabar ini sempat menjadi perbincangan di beberapa media. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024