Mourinho: Chelsea dan Liverpool Bakal Kesulitan Musim Ini

Bos MU Jose Mourinho berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho mulai perang urat syaraf. Dia memprediksi, Chelsea dan Liverpool akan kesulitan bersaing di Premier League musim ini. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Musim lalu Chelsea berhasil juara Premier League dan Liverpool menembus empat besar klasemen. Namun Mourinho menilai itu karena keduanya absen di kompetisi Eropa.

"Musim ini persaingan di Premier League akan berlangsung seimbang karena enam tim elit juga berlaga di kancah Eropa," kata Mourinho dilansir Dailystar, Jumat 21 Juli 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tidak seperti musim lalu, ketika Chelsea dan Liverpool hanya tampil sekali setiap pekan. Sementara yang lain tampil juga di kancah Eropa. Seperti MU di Liga Europa," lanjutnya.

Dengan situasi seperti saat ini, Mourinho menilai enam tim besar punya peluang yang sama untuk juara. Status favorit juara tak hanya milik Chelsea dan Liverpool.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Chelsea dan Liverpool akan menghadapi situasi yang berbeda. Tapi dengan skuat yang mereka miliki, saya pikir mereka bisa saja mengatasi situasi ini," katanya.

"Apakah MU juga bisa juara? Kami tentu bisa saja juara, tapi mungkin juga tidak," ujar manajer asal Portugal tersebut. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024