Chelsea Perkenalkan Morata Sebagai Pemain Anyar

Striker Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA.co.id – Proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid ke Chelsea telah rampung digelar. Setelah melakoni tes medis, The Blues resmi memperkenalkan Morata sebagai pemain anyar.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Morata mengikat kontrak 5 tahun di Stamford Bridge. Pemain 24 tahun ini  menjadi pemain Spanyol termahal dengan nilai transfer 80 juta euro (Rp1,2 triliun).

(Baca juga: Gabung Chelsea, Morata Langsung Ikut Tur Pramusim Asia)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya merasakan emosi yang luar biasa bisa menjadi bagian dari klub besar ini," kata Morata dilansir situs resmi Chelsea.

"Saya ingin bekerja keras, mencetak gol sebanyak mungkin yang saya bisa, dan saya ingin merebut trofi sebanyak mungkin," tegasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Morata menjadi pembelian ketiga Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Blues menggaet Antonio Ruediger dari AS Roma dan Tiemoue Bakayoko dari AS Roma.

"Kami senang bisa menyelesaikan proses transfer Alvaro dan menyambut dia ke klub ini," kata Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.

"Kami yakin, dia bisa memberikan dampak besar untuk Chelsea dan kami tak sabar melihatnya beraksi. Alvaro sudah membuktikan kelasnya di level tertinggi dan kualitasnya akan menjadi aset penting untuk tim besutan Antonio Conte," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya