De Bruyne: Lukaku Tak seperti Messi

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, meminta untuk tidak membandingkan Romelu Lukaku dengan Lionel Messi. Menurutnya, bomber Manchester United tersebut memiliki gaya bermain yang berbeda.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lukaku didatangkan Manchester United dari Everton dengan nilai transfer 75 juta poundsterling. Striker asal Belgia tersebut langsung membuktikan diri dengan menyumbangkan dua gol pada laga pramusim ini.

Satu golnya dicetak ke gawang Real Salt Lake, dan satu lagi ke gawang Manchester City di ajang International Champions Cup. De Bruyne akui rekan senegaranya itu memiliki kualitas yang mumpuni.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Dia akan sukses. Semua orang tahu kualitasnya dan dia akan melakukan apa yang harus dia lakukan," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

"Jelas dia punya gaya bermain sendiri, jangan bandingkan dia dengan Messi. Dia punya fisik besar dan bisa mengagumkan," sambungnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Lukaku di musim lalu sukses mencetak 25 gol di Premier League bersama Everton. Dia hanya kalah empat gol dari Harry Kane yang sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. (asp)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024