Arsenal Turunkan 2 Pemain Muda, Chelsea Skuat Terbaik

Pertandingan Arsenal melawan Chelsea di ajang Premier League
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVA.co.id – Dua raksasa Inggris, Arsenal dan Chelsea, akan berhadapan dalam laga uji coba pramusim di Beijing National Stadium, Sabtu 22 Juli 2017 WIB. Meski hanya bertajuk laga uji coba, baik Chelsea dan Arsenal sama-sama menurunkan para pemain terbaiknya, dan beberapa pemain muda.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Arsenal menurunkan hampir semua pemain terbaiknya, termasuk bomber anyar, Alexandre Lacazette. Selain Lacazette, manajer The Gunners, Arsene Wenger, menurunkan dua pemain muda sebagai starter. Kedua pemain muda Arsenal yang tampil sebagai starter yakni, Cohen Bramall dan Ainsley Maitland-Niles.

Lacazette akan jadi andalan lini depan Meriam London. Peran eks bomber Olympique Lyon ini akan didukung oleh Mesut Oezil, Alex Iwobi, dan Bramall. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Di sisi sektor belakang, duet Per Mertesacker dan bek muda, Maitland-Niles, akan jadi andalan Wenger selain penjaga gawang asal Kolombia, David Ospina.

Sementara itu, Chelsea juga menurunkan skuat terbaiknya. Trio, Perdo Rodriguez, Michy Batshuayi, dan Willian, akan jadi andalan Antonio Conte di lini depan. Peran ketiganya akan didukung oleh tiga gelandang, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, dan Marcos Alonso.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sementara itu di lini belakang, duet Gary Cahill dan David Luiz akan mengawal pertahanan, sebelum bola sampai ke gawang Thibaut Courtois.

Susunan Pemain:

Arsenal: David Ospina (gk); Ainsley Maitland-Niles, Per Mertesacker, Nacho Monreal, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Cohen Bramall, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Alexandre Lacazette.

Chelsea: Thibaut Courtois (gk); Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Willian, Michy Batshuayi, Pedro Rodriguez.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya