MU Ingin Boyong Verratti, Ini Syarat yang Diajukan PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Saga transfer gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, kini semakin melebar. Setelah Barcelona, kini Manchester United juga dikabarkan berminat untuk memboyong pemain berpaspor Italia itu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dikutip Mirror, ketertarikan Setan Merah pada Verratti muncul sebagai imbas dari kemungkinan gagalnya negosiasi dengan Chelsea terkait transfer Nemanja Matic. The Blues hingga kini masih enggan melepas pemain asal Serbia itu ke sesama klub rival di Premier League. Padahal, MU sudah menyodorkan £50 juta.

Tak ingin kehilangan momen, MU pun cepat mengalihkan target ke Verratti. Dan ternyata PSG siap membuka pembicaraan mengenai transfer tersebut.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Les Parisiens pun sudah mematok £60 juta apabila Setan Merah berminat untuk memboyong Verratti. Tapi dengan syarat, MU juga harus memasukkan nama Anthony Martial dalam kesepakatan.

Sebenarnya, MU merasa keberatan dengan syarat tersebut. Maka itu, mereka sedang mencari cara untuk menghindari syarat yang diajukan PSG.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Seperti diketahui, Verratti merupakan gelandang utama PSG sejak didatangkan dari Pescara pada musim panas 2012. Musim lalu, bintang tersebut bermain 28 pertandingan, mencetak tiga gol, serta lima assists.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024