John Terry Menangkan Trofi Aneh di Aston Villa

John Terry memperpanjang kontrak sebagai asisten manajer Aston Villa
Sumber :
  • twitter.com/AVFCOfficial

VIVA.co.id – Aston Villa meraih hasil positif di musim panas ini. Mereka berhasil menjuarai kompetisi pramusim Cup of Traditions di Jerman usai mengalahkan Duisburg dan Hertha Berlin. 

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Ini menjadi trofi pertama buat eks kapten Chelsea, John Terry ,sejak pindah ke Aston Villa musim panas ini. Meskipun Cup of Traditions hanya kompetisi persahabatan.

Soal memenangkan trofi, bukan hal yang aneh buat Terry. Dia bergelimang trofi saat masih membela Chelsea. Tapi, disinyalir dia baru kali ini memenangkan trofi aneh.

Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

Dari sejumlah foto yang diunggah akun twitter resmi Aston Villa, @AVFCOfficial, Terry dan rekan-rekannya di Aston Villa mengangkat trofi yang unik saat menjuarai Cup of Traditions.

Berbeda dari trofi juara lainnya, trofi ini berbentuk pilar dengan bola besar di atasnya. Dan dari bola itu keluar figur pemain sepakbola berkostum kuning.

Polisi Tangkap Suporter Pelaku Pelemparan Everton Vs Aston Villa

Tampilan trofi ini pun jadi olok-olok di dunia maya oleh para netizen. "Trofi terburuk yang pernah saya lihat," tulis @PhilStokes. Namun, ada pula yang memuji pencapaian Aston Villa itu. (one)

Pemain Newcastle United.

Newcastle United vs Aston Villa, Trippier Jadi Pahlawan The Magpies

Newcastle United mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 di Stadion St James Park, Minggu 13 Februari 2022 Senin dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022